Everyone is Connected

20130318

Apple 'Serang' Samsung Galaxy S IV

Youfacom.com - Dunia juga tahu, antara Apple dan Samsung tak pernah akur. Bahkan saat Galaxy S IV dilancarkan akhir pekan lalu, markas Apple di Infinite Loop1 langsung menyiapkan 'serangan' di situs resminya.

Seperti yang 9 to 5 Mac laporkan, Senin (18/3/2013), beberapa kata-kata provokatif diusung oleh Apple. Misalnya, alasan banyak orang memilih iPhone, karena smartphone ini mudah digunakan dan mempunyai beragam kemampuan.

Apple kemudian mengutip dari lembaga survei J.D Power dan Associates mengenai tingkat kepuasaan pelanggan terhadap iPhone yang dimilikinya.

"Ternyata cinta dapat diukur. Dalam delapan penyelidikkan yang dilakukan oleh JD Power dan Associates - -penyelidikkan sejak iPhone pertama kali diperkenalkan -- iPhone telah berada di peringkat "tertinggi dalam kepuasan pelanggan smartphone-nya." Dalam penyelidikkan itu, kepuasaan iPhone meliputi kinerja, desain, ciri-ciri, dan kemudahan pengoperasian," klaim Apple.

Tidak hanya itu saja, Apple juga membanggakan desain iPhone 5 yang terbuat dari bahan premium, yaitu alumunium. Berbeda dengan Samsung yang membuat Galaxy S IV dari plastik.

Apple juga membanggakan dan menjelaskan resolusi dan kualiti layar Retina yang ditemukan pada iPhone dan perangkat Apple lainnya.

"Display Retina di iPhone mengantarkan pengguna ke era layar super-high-resolution. Kerapatan pixel yang begitu tinggi, semuanya tampak begitu nyata," tulis Apple lagi.

Apple juga mengatakan bahwa kamera iPhone menjadi ponsel yang paling banyak digunakan untuk menangkap gambar lalu kemudian di-upload ke Flickr. Apple memang tidak menyebut Galaxy S IV dalam iklannya ini. Namun banyak pihak menilai handset flagship Samsung itu sebagai sasarannya.d

 

0 komentar: