Everyone is Connected

20130304

Galaxy S IV Muncul dengan 6 Variation?

Undangan pesta peluncuran Galaxy S IV (samsung)
Youfacom.com - Setelah hampir dipastikan bakal dirilis pada 14 Maret 2013, Samsung Galaxy S IV disebut-sebut bakal hadir dengan dengan lebih dari satu jenis.

Dalam bocoran yang dirilis Mobot.net, jenis tersebut mulai dari corak warna yang ada, yakni hitam dan putih serta dari sisi storage.

Dimana media penyimpanan yang ditawarkan diperkirakan bakal hadir dengan pilihan 16, 32, dan 64 GB. Nah, dari kombinasi dua faktor itulah isu 6 variation di Galaxy S IV dihembuskan.

Acara pelancaran Galaxy S IV sendiri akan digelar di New York. Bahkan, vendor asal Korea Selatan ini tampaknya menyiapkan acara pelancaran S IV secara besar-besaran.

Selain mengundang media untuk menyaksikan kemunculan perdana S IV, Samsung juga mengadakan pesta khusus di tempat terbuka Times Square, New York. Jika berminat, semua orang boleh datang ke tempat ini.

Undangan pesta pelancaran Galaxy S IV ini disebar Samsung melalui akaun jejaring sosialnya. "Be the first in the world to experience it," demikian tulis Samsung dalam undangannya.

Dari sisi spesifikasi, Galaxy S IV konon akan menyokong OS Android 4.2 Jelly Bean, display seluas 5 inch 1080p Full HD Super Amoled, prosesor 2 GHz A15 Exynos 5450 quadcore, ARM Mali T658 dan baterai sekuat 3.100 mAh.d

 

0 komentar: