Everyone is Connected

20130304

iPhone 5S Bakal Hadir Pada Bulan Agustus?

Foto pertama iPhone 5S yang bocor (ist)
Youfacom.com - Rumor tentang kehadiran iPhone 5S kembali panas, kali ini yang muncul adalah perkiraan waktu pelancarannya. Sebelumnya diperkirakan kehadiran iPhone 5S disinyalir adalah sekitar waktu musim sejuk di Amerika Serikat (AS) tahun ini.

Namun karena waktu musim sejuk di negeri Paman Sam telah berlalu tanpa ada indikasi apapun dari Apple, kali ini diperkirakan kehadiran suksesor iPhone 5 tersebut adalah sekitar pertengahan tahun ini atau tepatnya bulan Agustus. Perkiraan ini dikemukakan analis dari Barclays, Kirk Yang.

Selain itu, sumber dari IBNLive, Senin (4/3/2013), dikabarkan juga bahwa Foxconn sebagai pembekal terbesar Apple yang bakal secara eksklusif memproduknya.

Kabar menarik lainnya yang meski kecil kemungkinannya adalah iPhone 5S bakal hadir dengan kondisi unlock atau berarti dapat digunakan dengan operator selular manapun. Sebalik dari produk iPhone terdahulu yang selalu hadir dalam kondisi lock bersama dengan operator selular tertentu.

Meski demikian, dikabarkan iPhone 5S kelak bakal tetap hadir ke tangan pengguna dengan opsi bundling operator selular. Yang salah satunya diduga kuat adalah China Mobile yang saat ini memiliki jumlah pelanggan mencapai 700 juta pengguna.

Tentunya kejelasan mengenai kehadiran iPhone 5S berikut spekulasi lainnya biasanya belum boleh dipastikan kebenarannya. Karena belum ada pernyataan resmi dari Apple sebagai penggarapnya.d

 

0 komentar: