Everyone is Connected

20130320

Fakta Menarik Samsung Galaxy S IV dan Galaxy S Lama

Keluarga Galaxy S: Galaxy S III, Galax S II, dan Galaxy S.

Youfacom.com - Dalam sebuah infografis, sebuah situs asal Belanda, Top Tien Mobiel, merangkum perjalanan "hidup" smartphone seri Galaxy S milik Samsung dengan sangat menarik.

Dalam infografis ini, situs tersebut juga berusaha menjelaskan perbedaan dan penambahan ciri-ciri baru yang dimiliki antar-generasi Galaxy S.

Contohnya, pada Samsung Galaxy S II, terdapat beberapa penambahan ciri-ciri baru dari Galaxy S, seperti layar yang diperbesar menjadi 4,3 inci, sensor kamera yang diperbesar menjadi 8 megapiksel, dan prosesor yang lebih bertenaga ARM Cortex A9 1,2 GHz dual-core.

Selain itu, infografis ini juga menampilkan jumlah penjualan yang telah terjadi di setiap seri. Samsung Galaxy S sudah terjual 20 juta unit, S II sebanyak 28 juta unit, dan S III sebanyak 50 juta unit.

Karena belum resmi hadir di pasaran, belum ada banyak informasi mengenai Galaxy S IV. Namun, infografis ini sudah memberikan beberapa penjelasan mengenai kelebihan yang dimilikinya, seperti layar 4,99 inci dengan tingkat kerapatan 441ppi, prosesor octa-core, dan sistem operasi Android 4.2.2.k

 

0 komentar: