Everyone is Connected

20130318

Keyboard Galaxy S IV Makin Hebat Berkat Swiftkey

SwiftKey (ist)
Youfacom.com - Para pengguna Android mungkin sudah tidak asing lagi dengan Swiftkey, salah satu aplikasi keyboard yang cukup digunakan. Nah, aplikasi ini kabarnya tertanam langsung di dalam Galaxy S IV.

Swiftkey memang tergolong salah satu aplikasi keyboard yang pintar. Program ini boleh memberikan perkiraan kata-kata yang akan ditaip, dalam berbagai bahasa.

Aplikasi ini juga semakin pintar karena boleh merekam semua kata-kata yang sering ditaip. Saat diinstal Swiftkey juga akan minta mengakses email pengguna untuk mengetahui seperti apa pola tulisan para pemakainya.

Karena kepintarannya itu tak heran jika banyak yang menggunakan Swiftkey sebagai pengganti keyboard bawaan ponsel Android, dan Samsung pun tampaknya ikut terpikat karena telah sepakat untuk membawa aplikasi tesebut ke Galaxy S IV.

"Dengan suksesnya pelancaran 4 SwiftKey bulan lalu, kami sangat bangga untuk mengkonfirmasi bahwa Samsung telah memilih teknologi keyboard inovatif dari SwiftKey untuk berada di jantung smartphone andalan mereka, Galaxy S IV," kata Ben Medlock Chief Technical Officer untuk SwiftKey.

Pada Galaxy S IV Samsung mungkin tidak secara penuh mengadopsi teknologi SwiftKey, boleh jadi vendor asal Korea Selatan itu hanya menggunakan engine SwiftKey yang pintar mengagak kata-kata. Sedangkan interface akan diubah sesuai ciri khas Samsung.

Hingga saat ini SwiftKey sendiri masih menjadi aplikasi berbayar paling popular di Google Play Store dengan harga banderol USD 4,29.d

 

0 komentar: