Everyone is Connected

20130305

Galaxy S IV Siap Bersaing Dengan Blackberry Z10

Youfacom.com - Pemasaran BlackBerry Z10 diperkirakan akan terganggu dengan kedatangan salah satu pesaing beratnya dari jagat Android. Siapa lagi kalau bukan Galaxy S IV.

Seperti diketahui, Samsung telah menyebar undangan pelancaran resmi S IV di New York pada 14 Maret. Handset ini memang ditunggu dan menjadi ancaman pada para pesaing.

Menurut analis, Z10 saat ini cukup laris di pasaran. "Survei global kami mengindikasikan terbatasnya suplai awal adalah alasan terjadinya kelangkaan stock. Survei berikutnya mengindikasikan penjualan stabil namun biasa saja dari Z10," kata Michael Walkley, analis Canaccord Genuity.

BlackBerry Z10 dan juga Q10 rencananya baru akan dijual di Amerika Serikat pada pertengahan Maret mendatang. Sumber dari The Verge, Selasa (5/3/2013), hal ini dinilai berat karena S IV kemungkinan akan dijual dalam rentang waktu yang sama.

"Dengan BlackBerry 10 dipasarkan di AS pertengahan march dengan harga subsidi operator tidak lebih baik dari ponsel Apple/Samsung dan diperkirakan Galaxy S IV akan dipasarkan di waktu yang sama, kami kira BlackBerry akan kesulitan mendapatkan kembali pangsa pasar high end," lanjut Michael.

BlackBerry Z10 sendiri dengan konsep full layar sentuh telah dijual di berbagai negara.d

 

0 komentar: