Everyone is Connected

20130325

Giliran Kacamata Pintar Sony Tantang Google Glass


Desain Paten Kacamata Pintar Sony (thedroidguy)
Youfacom.com - Belum juga dilancarkan ke pasaran, Google Glass sudah cukup banyak mendapat pesaing. Bila sebelumnya LG dikabarkan ingin mengembangkan perangkat sejenis, kali ini giliran Sony yang juga disebut-sebut tengah menggarap kacamata pintar.

Bahkan perusahaan(syarikat)yang bermarkas di Tokyo, Japan tersebut telah mendaftarkan paten atas perangkat komputasi berbentuk kacamata garapannya sejak tahun 2008 dan 2009 lalu. Yang mana paten desain tersebut telah terdaftar dengan nomor 20130069850.

Perbedaan paling mencolok antara Google Glass dan perangkat komputasi berbentuk kacamata keluaran Sony adalah bila Google Glass hanya menampilkan informasi pada salah satu bagian mata saja, maka perangkat Sony diklaim mampu menampilkan informasi pada kedua kacamata pengguna.

Perbedaan lainnya adalah perangkat keluaran Sony tersebut dilengkapi dengan earphone untuk memperdengarkan informasi yang dibutuhkan penggunanya.

Sementara Google Glass menggunakan konsep yang lebih unik, yakni dengan cara mentransmisi suara melalui getaran tulang penggunanya. Demikian sumber dari Thedroidguy.d

 

0 komentar: