Everyone is Connected

20130702

Apple Bakal Produk iPhone Super Laju

Youfacom.com - Apple dikabarkan sedang mengembangkan iPhone yang kompatibel dengan jaringan 4G LTE Advanced. Jika menjadi kenyataan, iPhone tersebut punya kecepatan internet super cepat.

Teknologi internet mobile terbaru itu lebih cepat dua kali lipat berbanding 4G LTE dan 10 kali lebih laju berbanding 3G. Kecepatan download-nya mencapai 150 Mbps.

Saat ini, jaringan LTE Advanced baru beroperasi di Korea Selatan oleh operator SK Telecom. Kabarnya, pihak SK Telecom tengah berdiksusi dengan Apple untuk membuat iPhone 5S dengan connection LTE Advanced.

"Tidak ada alasan Apple tidak mau menggunakan teknologi LTE Advanced," ucap seorang eksekutif SK Telecom yang bersumber dari ZDnet, Selasa (2/7/2013).

iPhone 5S sendiri disebut sebut menjadi nama untuk generasi baru smartphone Apple. Kemungkinan, handset itu dirilis tahun 2013 ini.

SK Telecom akan melancarkan beberapa smartphone untuk pasar Korea Selatan yang kompatibel dengan jaringan LTE Advanced pada tahun 2013 ini. Handset pertama adalah Galaxy S4 LTE A.d

 

0 komentar: