Everyone is Connected

20130729

Magic Glass, Pelindung Layar Moto X Lawan Gorilla Glass

Youfacom.com - Menjelang tiga hari sebelum 'kelahirannya' pada 1 August mendatang, bocoran lain Moto X masih menghampiri. Smartphone hasil duet Google-Motorola tersebut dilaporkan bakal mengusung teknologi pelindung layar yang lebih baik dari Gorilla Glass.

Disebut Moto Magic Glass, pelindung layar yang bakal tersemat pada lapisan luar layar Moto X ini sejatinya tetap mengandalkan basis desain Gorilla Glass. Namun dengan tambahan lapisan berbahan dasar alumunium pada bagian terluarnya.

Uniknya, meski dengan tambahan material, penggunaan Magic Glass pada Moto X justru disebut membuatnya tampil lebih tipis, lebih ringan dan juga lebih awet.
Info lain yang dibocorkan oleh Taylor Wimberly, seorang yang diketahui kerap membocorkan kehadiran Moto X seperti yang dilaporkan oleh Ubergizmo, Senin (29/7/2013), adalah penggunaan antena dual LTE Mimo Smart yang diyakini mampu menghadirkan penerimaan sinyal yang lebih kuat serta memastikan kecepatan data super cepat.

Selain itu, Moto X sendiri diyakini bakal langsung digandeng oleh 4 operator seluler terbesar di AS yakni Verizon, AT&T, T-Mobile, dan Sprint pada peluncurannya nanti.d

 

0 komentar: