Everyone is Connected

20130717

WhatsApp Kini Free di iPhone

Youfacom.com - Ada berita gembira untuk para pengguna iPhone. Aplikasi WhatsApp yang sebelumnya berbayar kini digratiskan. WhatsApp di iPhone gratis ini khusus untuk pengguna baru dan berlaku selama satu tahun pertama.

Sebelumnya, pengguna iPhone harus membayar 0.99 dollar tiap tahunnya untuk menggunakan aplikasi chatting multiplatform ini.

Ini berarti WhatsApp kini gratis tahun pertama di semua platform. Pengguna Android, BlackBerry, Nokia S40, dan Windows Phone telah sejak awal menikmati WhatsApp secara gratis.

Meski harganya sangat murah, kabar ini bagi sebagian pengguna iPhone sangatlah melegakan. Karena untuk membayar atau membeli WhatsApp di iPhone harus menggunakan credit card. Yang masalah, tak semua pengguna iPhone memiliki credit card.

Selain mengumumkan gratis untuk pengguna iPhone, WhatsApp juga merilis versi barunya untuk iOS.

Pada versi terbaru, 2.10.1, WhatsApp menambahkan beberapa ciri-ciri baru. Pengguna iPhone kini boleh mengirim beberapa foto sekaligus dalam satu pesan dan mem-backup arsip percakapan ke iCloud.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messaging pertama yang hadir di pasaran aplikasi. Saat ini, sumber dari Forbes, WhatsApp menduduki posisi keenam aplikasi terpopular sepanjang masa.

WhatsApp dalam beberapa tahun terakhir terus mengalami pertumbuhan dari segi jumlah pengguna dan volume pesan yang diproses. Perusahaan(syarikat)ini minggu lalu mengumumkan telah memiliki 250 juta pengguna dan memproses 27 billion pesan setiap harinya secara global.k

 

0 komentar: