Everyone is Connected

20130708

Selain X Phone, Motorola Siapkan Droid Ultra?

Youfacom.com - Motorola sepertinya tak hanya mengandalkan handset Moto X atau disebut juga X Phone di pertarungan smartphone. Baru-baru ini beredar bocoran ponsel lain produk Motorola.

Droid Ultra, demikian sebutan untuk ponsel tersebut, muncul di forum XDA Developers. Seorang anggota forum dengan nama akun xavierk75 memposting foto handset dengan label Motorola Droid Ultra XT1080. Informasi ini pun cepat menyebar dan meluas ke berbagai situs dan blog teknologi.

Sebelumnya, Motorola memang sempat sedikit membocorkan bahwa sebuah perangkat bernama Droid Ultra sedang dikembangkan. Kata 'Think Thin' menjadi tema utama handset ini, mengindikasikan bahwa Droid Ultra akan bergabung dengan LG Optimus G2 dan Huawei Ascend P6 di kelas smartphone super tipis.

Pada foto yang dilansir Trusted Review, Senin (8/7/2013), memperlihatkan handset berwarna putih dengan ukuran layarnya kira-kira 5 inch. Pada salah satu sisi tampak tulisan 'Motorola Confidential Property' seolah berupaya meyakinkan handset ini memang bersumber dari Motorola. Selain itu, tidak ada informasi lebih detail lainnya.

Belum diketahui juga, kapan sekiranya Droid Ultra resmi muncul. Diperkirakan, kemunculannya tak lama setelah Moto X dilancarkan. Moto X sendiri kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat, pada sebuah acara khusus yang digelar Motorola pada 11 Juli mendatang.d

 

0 komentar: