Everyone is Connected

20130719

WeChat Akhirnya Hadir di BlackBerry 10

Youfacom.com - Setelah tersedia di platform iOS, Android, Asha, dan Windows Phone, aplikasi pesan instan WeChat buatan Tencent kini tersedia untuk ponsel berbasis BlackBerry 10.

WeChat, sumber dari Crackberry, saat ini sudah tersedia di seluruh negara. Seperti biasa, pengguna boleh meadowland melalui BlackBerry World. Aplikasi ini pun tersedia secara gratis.

Meskipun begitu, untuk saat ini, WeChat baru boleh berjalan di perangkat BlackBerry Z10 yang berjalan di sistem operasi versi 10.1 dan lebih tinggi.

Ciri-ciri yang ada di aplikasi WeChat untuk BlackBerry 10 ini tidak berbeda dari versi platform lainnya. Ia sudah dilengkapi ciri-ciri andalan Look Around, group messaging, voice notes, dan kemampuan untuk mengirim foto.

Aplikasi buatan perusahaan(syarikat)asal China ini sudah menyokoung beberapa bahasa internasional, termasuk england, Thailand, Indonesia, Portugis, Perancis, Spanyol, dan Mandarin.

Aplikasi WeChat sendiri sebenarnya sudah hadir cukup lama untuk platform BlackBerry OS. WeChat kompatibel di BlackBerry OS versi 5, 6, dan 7.

WeChat mengklaim layanannya telah digunakan oleh 300 juta pengguna terdaftar di dunia pada Januari 2013 ini. Sebanyak 230 juta pengguna berasal di China dan sisanya berasal dari luar China. Negara terbanyak kedua pengguna aplikasi ini adalah Indonesia.k

 

0 komentar: