Everyone is Connected

20130715

Motorola X Phone Boleh Dipakai Tanpa Disentuh

Youfacom.com - Bocoran kehadiran Motorola X Phone semakin nyata. Bila sebelumnya dugaan spesifikasi yang mungkin disokong telah lebih dulu beredar, kini bocoran terbaru mengungkap kelebihannya yang belum dimiliki produk smartphone lain.

Ciri-ciri perintah suara maupun Google Now memang sudah tidak asing di kalangan pengguna smartphone, namun sebelum menjalankan ciri-ciri tersebut, pengguna diharuskan mengaktifkannya terlebih dahulu.

Nah, Motorola berusaha menawarkan hal berbeda lewat X Phone. Smartphone yang hampir dipastikan diumumkan kehadirannya pada bulan Agustus ini pun memiliki ciri-ciri perintah suara layaknya Siri dan Google Now, bedanya pengguna tak perlu menyentuhnya saat mengucapkan perintah suara.

Setidaknya hal itulah yang ditunjukan sebuah video yang mendedahkan kelebihan yang dimiliki Motorola X Phone. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang telah menggunakan X Phone.

Menariknya, wanita tersebut tak pernah menyentuh X Phone miliknya kala melakukan perintah suara seperti saat dia mengucapkan soal cuaca, seketika X Phone menampilkan informasi yang diucapkan.

Selain disebutkan bakal diumumkan pada bulan Agustus mendatang, Sumber dari Hot Hardware, Motorola X Phone juga disebut pada awalnya akan tersedia di Canada dan hadir dalam 2 warna, yakni hitam dan putih.d

Berikut bocoran video ciri-ciri perintah suara Motorola X Phone.

 

0 komentar: