Everyone is Connected

20130717

HTC One Max, Phablet Pesaing Galaxy Note III?

Youfacom"com - HTC dirumorkan akan merilis produk phablet pesaing Galaxy Note. Perangkat ini dirumorkan akan menggunakan nama One Max.

Informasi tersebut didapatkan dari seorang sumber yang dekat dengan HTC.

Sumber dari The Verge, perangkat tersebut akan memiliki bentang layar yang cukup besar, yaitu 6 inci dan mampu menyokong resolusi 1080p.

Spesifikasi hardware One Max pun akan lebih tinggi dari ponsel pintar HTC One. Ia diperkirakan akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 2,3GHz quad-core, RAM 2GB, dan media penyimpanan yang cukup besar, yaitu 64 GB.

Phablet ini dikatakan akan dirilis pada bulan September 2013 mendatang. Bulan pelancaran tersebut diduga akan bersamaan dengan waktu perilisan Samsung Galaxy Note 3, yaitu pada ajang pameran perangkat teknologi IFA yang rutin berlangsung pada bulan September setiap tahunnya di Jerman.

Perusahaan(syarikat)asal Korea Selatan ini dalam 2 edisi IFA sebelumnya, selalu melancarkan perangkat seri Galaxy Note terbaru.

Pasar phablet belakangan ini terlihat cukup ramai. Para vendor tampak berlomba-lomba untuk merilis perangkat hybrid antara smartphone dan tablet ini.

Salah satu contohnya adalah Sony. Belum lama ini, perusahaan(syarikat) raksasa elektronik Japan ini merilis Xperia Z Ultra, perangkat dengan bentang layar jumbo 6,4 inci yang memiliki kemampuan tahan air. LG juga memiliki perangkat jenis ini yang memiliki nama Optimus Vu.k

 

0 komentar: