Everyone is Connected

20120422

Bulan Oktober pelancaran iPhone 5 dengan chip Qualcomm LTE, analis mengatakan

Masalah dengan chip Qualcomm LTE dapat menyebabkan iPhone 5 ditunggu-tunggu sampai tiba pada bulan Oktober.

Menurut Piper Jaffray analis Gene Munster, Qualcomm kemungkinan akan merilis iPhone gen-berikutnya pada musim gugur karena masalah pasokan dengan 28-nanometer chip yang LTE.

Namun, ia percaya bahwa perusahaan(syarikat)masih akan dapat menawarkan 4G LTE sokongan untuk pelancaan kuartal keempat iPhone 5.

"Hal ini lebih mungkin telepon dilancarkan pada bulan Oktober seperti komen yang diberikan Qualcomm sekitar pasokan Chip28nm," kata Munster, sebagaimana dikutip oleh Apple Insider. "Kami percaya Apple akan masuk LTE dalam iPhone sebagai fitur penting dalam update produk."

Meskipun demikian, Münster tanggal rilis dari iPhone 5"tidak relevan" sebagai aspek yang paling penting tentang smartphone apple berikutnya adalah kenyataan bahwa itu akan menjadi "menarik" upgrade yang ia percaya kemungkinan akan datang dengan connection LTE.

Bulan lalu, perusahaan(syarikat)Cupertino dikabarkan menggunakan Qualcomm "MDM9615" chip LTE, dengan sokongan untuk kedua sambungan suara dan data pada jaringan berkecepatan tinggi LTE.

IPhone 5 telah lama dikabarkan memiliki tanggal rilis pada musim gugur. Laporan lain telah berbicara tentang pelancaran mungkin dalam bulan Juni di Worldwide Developers ConferenceApple.

 

0 komentar: