Everyone is Connected

20120416

Facebook, Twitter untuk BlackBerry dan banyak lagi untuk menyertai BBM yang berkaitan aplikasi


Portofolio
aplikasi terhubung BBM yang sudah menawarkan lebih dari 800 member, yang diarahkan ke semua menyambut ahli baru termasuk Facebook untuk smartphone BlackBerry, Twitter untuk smartphone BlackBerry, musik BBM dan banyak lagi. Pembaruan untuk aplikasi bersangkutan sudah mulai menggelar, dedahan blog resmi BlackBerry.

Semua aplikasi yang terhubung BBM memungkinkan pengguna untuk mengundang teman-teman BBM dan berkomunikasi melalui messenger dari aplikasi itu sendiri. Seiring dengan mengumumkan aplikasi baru terhubung, RIM juga memperkenalkan fitur lagi dengan upgrade.
BBM telah menerima integrasi Tag BlackBerry bersama dengan avatar animasi dan cara yang lebih cepat untuk mengirim catatan suara antara beberapa fitur lainnya. Facebook dan Twitter untuk BlackBerry aplikasi smartphone sekarang akan memiliki 'Berbagi dengan BBM' pilihan, yang memungkinkan pengguna untuk meneruskan status mereka dan tweets sebagai pesan pribadi pada BBM.

"BBM terhubung mengintegrasikan aplikasi yang tepat fungsionaliti BBM ke app, sehingga Anda boleh melakukan hal seperti mengundang teman-teman BBM mengalami aplikasi favorit Anda, chatting dengan kontak BBM dari dalam aplikasi BBM terhubung, dan berbagi dan menemukan aplikasi BlackBerry baru dan konten dengan teman - tanpa harus meninggalkan aplikasi, "informasi dari blog resmi BlackBerry.

Selain itu, BlackBerry Traveel v2.5 sekarang app terhubung BBM juga. Ini harus membantu pengguna dengan memperbarui dan berbagi status perjalanan mereka dengan teman-teman BBM. Sementara BlackBerry App World kini akan membiarkan aplikasi pengguna berbagi dengan teman-teman melalui BBM tanpa meninggalkan store, Musik BBM memungkinkan memperluas koleksi musik dengan menghubungkan dengan orang-orang dari aplikasi itu sendiri.

BBM baru aplikasi akan terhubung dan terus diperbarui dalam minggu ini.


 

0 komentar: