Everyone is Connected

20120411

Pekerja Foxconn Dedah Jadwal Pelancaran iPhone 5


Kepastian
kehadiran iPhone keluaran terbaru pada tahun ini semakin Terdedah, setelah sebelumnya dikabarkan akan dirilis pada bulan Juni ini, bersamaan dengan acara tahunan Apple WWDC, iPhone generasi selanjutnya dikabarkan akan rilis pada bulan Oktober 2012.

Informasi sepertinya boleh dapat dipercaya karena datangnya dari sumber internal, meski bukan dari pekerja Apple. Adalah Kepala Sumber Daya Manusia (SDM) perusahaan(syarikat)pemanufaktur iPhone Foxconn di Taiyuan, China yang mendedahkan jadwal pelancaran smartphone tersebut.

Saat ini, Foxconn memang sedang merekrut sekitar 20.000 pekerja untuk membantu lini produksi iPhone terbaru tersebut. Penambahan jumlah pekerja ini seakan mengejar target pelancaran iPhone baru.

Besar kemungkinan iPhone generasi selanjutnya itu akan disebut iPhone 5 atau boleh saja "New iPhone" seperti Nama iPad terbaru.

Menurut rumor terbaru, iPhone 5 akan disokong dengan prosesor A5X, yang juga digunakan pada iPad generasi tiga. Begitu juga dengan RAM-nya yang ditingkatkan menjadi 1GB.

iPhone generasi terbaru juga akan menggunakan chip yang menyokong jaringan 4G LTE, dan bentang layar kabarnya akan diperluas hingga 4,6 inci. K

 

0 komentar: