Everyone is Connected

20120411

Nokia Lancarkan Telefon NFC Berasaskan Windows

 

Orange akan menjadi operator pertama yang menawarkan Lumia 610 NFC, yang memiliki perangkat keras dan perangkat lunak enabler untuk pelaksanaan pembayaran NFC dan ticketing.

Handset ini telah disertifikasi untuk pembayaran contactless baik dengan MasterCard PayPass teknologi, dan dengan payWave Visa, pengguna yang berarti dapat menekan untuk membayar pada titik penjualan.

Meskipun 610 Lumia adalah pertama Nokia berbasis Windows handset dengan NFC, perusahaan(syarikat)telah melancarkan ponsel Symbian Belle berbasis beberapa dengan teknologi selama dua tahun terakhir.

Oranye juga telah mendorong pembayaran contactless agresif di seluruh Eropa, bekerja secara ekstensif dengan produsen ponsel lain, Samsung dan berjanji untuk memastikan built-in fungsi NFC untuk lebih dari setengah dari smartphone baru yang dijualnya pada tahun 2012.

Ilari Nurmi,head, pemasaran produk, perangkat pintar unit bisnes, Nokia, mengatakan: "Kami membawa hak NFC di seluruh portofolio kami, dan bersama dengan terus berkembang jangkauan kami aksesoris NFC kita sehingga mudah bagi orang untuk berhubungan melalui sekali tekan kami juga memungkinkan operator dan penyedia layanan lainnya untuk membangun pembayaran NFC dan ticketing solusi di atas smartphone kita.. "

Meskipun antusiasme untuk pembayaran NFC, produsen Finlandia telah membuktikan diri kurang tertarik pada jasa keuangan lainnya; baru-baru ini ia mengumumkan penutupan layanan mobile money di India. Sumber(finextra)

 

0 komentar: