Everyone is Connected

20120416

RIM Akan Mendedahkan BlackBerry OS 7.1 pada Event Esok

Research in Motion (RIM) akan menampilkan New BlackBerry OS 7.1, serta new Playbook OS 2.0 di Mobile show 2012, yang akan dibuka besok Dubai (April 17)

Pelanggan smartphone BlackBerry, BlackBerry Bold 9900 BlackBerry Curve 9360, BlackBerry Curve 9380, BlackBerry Curve 9860, BlackBerry Torch 9810 atau Desain smartphone P'9981 Porsche dari BlackBerry, dapat hadir perangkat mereka di RIM berdiri untuk menjadi antara yang pertama di Timur Tengah untuk menerima upgrade eksklusif langsung ke perangkat mereka sendiri BlackBerry 7.

BlackBerry 7 OS akan memberikan platform generasi mendatang bagi pelanggan untuk lebih meningkatkan pengalaman mobile dan membuat hidup lebih mudah, mulai dari mengatur tugas-tugas harian untuk merencanakan petualangan besar, kata sebuah statetment.

Dengan pembaruan datang sejumlah fitur baru, termasuk:
Peningkatan BlackBerry Messenger (BBM) integrasi yang membuat lebih mudah berkomunikasi dengan teman
BlackBerry Tag untuk dengan mudah mengundang kontak BBM, pertukaran informasi dan lainnya menggunakan NFC(Near Field Communications)
Peningkatan kemampuan Pencarian Universal dengan auto-menyarankan fitur dan hasil pencarian Bing

RIM juga akan memberikan gantungan kunci NFC yang dapat diprogram dengan individu PIN BlackBerry Messenger atau alamat media social, yang kemudian akan memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan gantungan kunci dengan smartphone BlackBerry mereka untuk mempertahankan card kontak dan berbagi dengan teman,katanya.

Konferensi dua hari akan memungkinkan pemimpin ekosistem ponsel bertemu dan menemukan model bisnes baru dan rakan untuk usaha mereka. RIM akan menyajikan beberapa presentasi seminar selama konferensi.

 

0 komentar: