Everyone is Connected

20120401

HTC Produk Saingan iPod touch

HTC dikabarkan akan memproduk perangkat yang mirip(serupa)dengan iPod touch. Perangkat ini akan memakai Android dan dilengkapi dengan layanan Google Play.

Seperti yang diberitakan The Next Web, spekulasi kehadiran perangkat ini ditandai dengan sebuah aplikasi paten oleh HTC yaitu Patent Bolt.

Paten ini telah diajukan HTC pada kuartal I-2011 lalu dan diterbitkan oleh US Patent and Trademark pada bulan Maret ini.

Paten tersebut menjelaskan bahwa HTC akan membuat sebuah perangkat yang dapat melakukan hal-hal seperti di smartphone, tapi tanpa kemampuan selular. Perangkat ini seperti iPod Touch milik Apple.

Bedanya, HTC memberikan dudukan di belakang perangkat sehingga boleh digunakan untuk mendengarkan musik melalui speaker stereo di kedua ujungnya secara lebih sempurna.

Sementara kehadiran Google Play di dalam perangkat tersebut akan menambah konten di HTC semakin mewah. Baik berupa aplikasi, game, movie dan konten lainnya yang boleh diakses melalui layanan awan (cloud).

Perangkat ini diperkirakan boleh menaikkan image HTC yang juga membuat smartphone Android yang cukup digemari. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi perangkat tersebut. K

 

0 komentar: