Everyone is Connected

20120420

HTC One Memberi Bonus Dropbox 25GB Pada Pengguna



HTC telah melancarkan dua dari tiga smartphone seri One di Indonesia, pada Jumat (20/4/2012).

Nilai tambah dari HTC One yang tak ditemui dari smartphone Android lainnya, adalah tersedianya media penyimpanan data online (cloud computing) dari Dropbox sebesar 25GB.

Kapasiti penyimpanan data 25GB itu diberikan free selama 2 tahun oleh HTC.

Seperti media penyimpanan hard disk, Dropbox boleh digunakan untuk menyimpan dokumen office, musik, video, aplikasi dan sebagai. Semua data itu boleh diakses dan diedit.

Pengguna tak perlu lagi memikirkan soal ruang penyimpanan data. Apalagi, Dropbox juga boleh di-install pada perangkat komputer atau notebook. Dropbox juga akan membuat folder khusus di komputer.

Jika Anda sudah punya akaun Dropbox, misalnya mengambil layanan penyimpanan free 2GB, maka kapasiti Anda akan bertambah 25GB menjadi 27GB.

Ketika nanti penggunaan HTC One sudah melebihi 2 tahun, maka kapasiti Dropbox tidak akan berkurang atau hilang.

Head of Product Marketing HTC Indonesia Samudero Seto, mengatakan, data-data yang tersimpan di Dropbox HTC One tetap boleh diakses ketika sudah lewat 2 tahun. "Hanya saja, pengguna sudah tidak boleh lagi meng-upload data ke Dropbox," ujar Samudero.

Dokumen Microsoft Word yang diedit misalnya, sudah tidak boleh disimpan di Dropbox yang expire. Kecuali, jika pengguna memperpanjang kontrak ruang penyimpanannya di Dropbox. K

 

0 komentar: