Everyone is Connected

20120416

New iPad Memasuki Korea Selatan Dan 11 Negara Lagi Termasuk Malaysia

Apple hari ini mengumumkan bahwa iPad baru akan memasuki pasar baru , termasuk Korea Selatan, hari Jumat.
Seiring dengan Korea Selatan, iPad baru akan tersedia di Brunei, Kroasia, Siprus, Republik Dominika, El Salvador, Guatemala, Malaysia, Panama, St Maarten, Uruguay dan Venezuela. Jumat berikutnya, akan tersedia di Kolombia, Estonia, India, Israel, Latvia, Lituania, Montenegro, Afrika Selatan dan Thailand.


IPad baru, meskipun upgrade kecil seperti layar resolusi tinggi dan prosesor sedikit membaik, telah sukses untuk Apple, yang terus mendominasi bisnes tablet. Ekspansi ke 22 pasar baru selama dua minggu ke depan hanya akan membantu untuk mengukuhkan kedudukkan Ke atas pesaing yang berjalan pada Android atau Research in Motion BlackBerry Playbook.


IPad, bersama dengan iPhone, diharapkan daya tahap berikutnya dari pertumbuhan bagi perusahaan(syarikat).
Korea Selatan, sementara itu, menandai sebuah pasar penting karena merupakan negara asal Samsung Electronics saingan, yang memerangi Apple di ruang sidang atas segudang paten, serta di pasar terhadap garis Samsung tablet Galaxy.


Harga untuk iPad tetap sama, mulai dari $ 499 untuk versi Wi-Fi 16GB saja, dan akan mencapai $ 829 untuk versi 64GB 4G, meskipun Apple mencatat bahwa 4G LTE hanya tersedia di pasar di Amerika Utara.

 

0 komentar: