Everyone is Connected

20120517

Apple Akan Produk iPhone layar yang lebih besar?

Youfacom.com -Apple telah mulai mempersiapkan untuk melancarkan iPhone dengan layar lebih besar dibandingkan model sebelumnya,menurut sebuah laporan di Wall Street Journal.

Gergasi teknologi telah mengarahkan layar yang ukuran minimal 4 inci diagonal dari pembekal Asia, Journal melaporkan Rabu pagi, menghubungkan informasi untuk "orang yang akrab dengan situasi."

Produksi layar yang lebih besar diharapkan mulai bulan depan, menurut laporan tersebut.

Jika laporan itu benar, iPhone generasi keenam akan menjadi yang pertama di saluran telepon Apple memiliki layar lebih besar dari 3,5 inci.

Apple boleh membuat bergerak sebagai respon terhadap ponsel produsen lain ', yang terus tumbuh lebih besar.

Selama bertahun-tahun ada banyak pilihan ponsel Android dengan layar lebih besar. Beberapa ponsel lebih menuju kepasar - terutama Satu HTC X dan Samsung Galaxy S III -ukuran lebih 4,7 inci. Samsung juga memiliki hibrida telepon /tablet, Catatan Galaxy, yang datang dalam dengan layar 5,3 inci.

Tapi hati-hati dengan berita ini. Apple dikabarkan di ambang meningkatkan ukuran layar,banyak iPhone dalam beberapa tahun sebelumnya, tanpa hasil.

Perusahaan(syarikat)Cupertino boleh menjadi ragu-ragu untuk mulai beralih ke ukuran layar gadget mobile-nya 'untuk menghindari salah satu masalah terbesar Android:fragmentasi.

Menjaga setiap iPhone dengan ukuran yang sama telah membantu Apple memastikan bahwa sebagian besar penggunanya menjalankan versi IOS terbaru, yang pada gilirannya membantu pengembang membuat aplikasi dengan ciri-ciri terbaru dan karena itu memiliki beberapa aplikasi smartphone terbaik yang tersedia. D

 

0 komentar: