Everyone is Connected

20120505

Apple Sedang Menciptakan Sesuatu Yang Hebat?

Apple tidak pernah sepi dalam hal pemberitaan dan selalu menghadirkan kejutan-kejutan yang kadang tidak terduga. Seperti yang didedahkan pekerja layanan ekspedisi pengiriman dokumen UPS.
Menurut pekerja tersebut dia secara sekilas melihat dokumentasi milik Apple, dan dia mengindikasikan kalau perusahaan(syarikat)tersebut akan menciptakan sesuatu yang besar.

"Benar atau tidak itu adalah iPhone, tetapi saya yakin itu bukanlah MacBook atau iPad (versi baru)," klaimnya, seperti diberitakan Softpedia yang dikeluarkan oleh blog iPhone 5 News, Jumat (4/5/2012).

Info yang tidak disebutkan namanya tersebut seseorang yang bertugas untuk memindai dokumen, pastikan dokumen untuk bea cukai dan audit lalu meng-upload ke server.

Dia dilaporkan menangani dokumen dari bisnes besar, termasuk Intel dan Apple, karena pengiriman mereka datang dari luar negeri.

Selain tidak ada bukti yang kukuh, klaim sumber di UPS ini tampaknya diragukan. Apalagi kalau bukan bukti 'keberaniannya' dalam menyebarkan informasi penting oleh orang di luar Apple.

Belum ada komen resmi dari pihak UPS sendiri Berhubung komen pekerjanya tersebut. Termasuk dari Apple yang 'dicuri' informasinya.

Namun setidaknya, berita ini agak-agak serupa dengan berita sebelumnya. Dimana seorang desainer asal Prancis mengaku tengah direkrut Apple untuk mencipta sebuah perangkat yang revolusioner. Di 

0 komentar: