Everyone is Connected

20120530

'Sing Something', 'Draw Something'-nya Untuk Yang Suka Nyanyi

Youfacom.com - Jika Anda salah seorang yang gemar bernyanyi dan ingin menguji wawasan musik, maka Anda harus mencoba aplikasi Sing Something. Aplikasi bernyanyi sosial ini mewajibkan Anda menebak lagu yang dinyanyikan lawan main yang terhubung secara online.

Aplikasi ini sama dengan Draw Something, di mana Anda harus menggambar sesuatu sesuai dengan petunjuk yang diberikan seorang kawan.

Untuk memulai Sing Something, Anda terlebih dahulu memilih kawan dan memilih judul lagu yang akan dinyanyikan. Bernyanyilah dengan baik agar lawan main dapat mendengar dengan nyaman.

Sing Something tidak menyediakan lirik lagu, namun memberi beberapa link ke YouTube agar Anda ingat bagaimana seharusnya lagu tersebut dinyanyikan.

Screenshot Sing Something (1)

Tugas lawan main tentu meneka lagu apa yang dimaksud, dengan melengkapi huruf yang belum terisi pada kolom judul lagu dan artis. Jika jawaban Anda benar, maka akan mendapat poin.

Perpusatakaan musik Sing Something saat ini memiliki data lebih dari 1000 lagu lawas dan modern yang populer di masanya, mulai dari lagu tahun 1980, 1990, 2000, 2010 sampai 2012.

Sing Something bukan dikembangkan oleh OMGPOP yang membuat Draw Something, melainkan oleh Cuketa. Sing Something saat ini hanya tersedia untuk perangkat iOS, dan boleh didownload secara gratis di Apple App Store.

Cuketa punya rencana mengembangkan game ini untuk Android, serta menambahkan kategori baru.

Screenshot Sing Something (2)

 

0 komentar: