Everyone is Connected

20120518

Apple iPhone Berlayar Lebar?

Rekaan bentuk iPhone 5 yang sempat beredar di situs MacRumors.
 

Youfacom.com -Menurut informasi yang diberitakan oleh Reuters, iPhone terbaru akan memiliki layar dengan ukuran diagonal 4 inci, atau 30 persen lebih besar dibandingkan para pendahulunya.Proses produksi awal layar jenis baru ini kabarnya sudah dimulai oleh tiga rakan Apple: LG Display Co Ltd, Sharp Corp dan Japan Display Inc.

Jika dilihat dari kebiasaan Apple sebelumnya soal tahapan produksi hingga produk final, Ketiga rekanan tersebut kemungkinan akan segera medapat order produksi dari Apple, seawal-awalnya bulan Juni, sehingga iPhone boleh mulai diproduksi pada Agustus.

Layar yang lebih besar pada iPhone generasi berikutnya disinyalir merupakan jawaban Apple atas produk-produk smartphone berlayar lega dari pesaingnya, Samsung Electronics.

Pada awal bulan ini Samsung merilis ponsel unggulannya, Galaxy SIII, yang memiliki layar berukuran 4.8 inci dan dilengkapi prosesor quad-core.

Trend layar lebar pada smartphone berkembang seiring dengan pergeseran kebiasaan pelanggan yang semakin sering menggunakan smartphone untuk melakukan banyak hal yang dulunya hanya boleh dikerjakan dengan laptop, seperti menonton video. K

 

0 komentar: