Everyone is Connected

20120508

New iPad (3)Menjalankan iOS 5.1.1 Telah di Jailbreak

Apple Baru saja update sistem iOS Ke 5.1.1 kini sudah tersedia tetapi tampaknya New iPad (3)menjalankan iOS 5.1.1 telah sudah Jailbroken oleh i0n1c. Ini adalah berita yang kami pikir mungkin mengejutkan banyak pihak atau mungkin tidak mempertimbangkan reputasi hacker ini terkenal.

Hanya sebelumnya hari ini kami memberitahu bagaimana sebuah jailbreak sudah tersedia untuk perangkat iOS dengan prosesor A4 menjalankan iOS 5.1.1 namun pengguna dengan perangkat A5X disarankan untuk menghindari.Pengembang produktif dan i0n1c hacker, nama asli StefanEsser, telah bekerja dengan kecepatan cahaya. Ia Sudah telah menerbitkan foto iPad Baru yang berjalan iOS 5.1.1 dan Cydia.

Meskipun tampaknya tidak mungkin bahwa i0n1c akan merilis jailbreak untuk umum karena ketidak setujuan tentang jailbreaking tampaknya bahwa harga dirinya pada pencapaian jailbreak, di mana orang lain belum berhasil sejauh ini, telah mendapat yang lebih baik dari dia, menurut penerbitan foto JBU.

Bagi Anda yang tertarik untuk jailbreaking telah mengikuti eksploitasi pod2g dan upaya untuk membawa jailbreak untethered untuk iOS 5,1 membuahkan hasil. Kami sudah melaporkan ini beberapa waktu dulu dan sekarang bertanya-tanya apakah mungkin sudah saatnya untuk pod2g dan i0n1c untuk berkolaborasi, walaupun itu mungkin bukan pada card!

 

0 komentar: