Everyone is Connected

20120508

Beam foto dalam iPhoto untuk iOS


Menggunakan
brushes? menambahkan efek khusus, atau hanya membuat dasar suntingan, iPhoto untuk iOS menawarkan tingkat fleksibiliti untuk mengedit foto pada iPad atau iPhone.
Tapi selain dari kemudahan yang Anda dapat mengedit foto, versi mobile dari pengguna iPhoto menawarkan keuntungan yang tidak biasa ketika datang untuk berbagi.

Menggunakan ciri-ciri Beaming, pengguna dapat berbagi foto secara wireless diedit melalui perangkat tanpa iCloud, Dropbox, atau layanan berbasis cloud. Sebaliknya, Beaming menggunakan sambungan Wi-Fi atau Bluetooth bersama untuk memungkinkan pengguna untuk berbagi foto antara perangkat dengan aplikasi iPhoto diinstal.

Beaming merupakan cara yang cepat dan sederhana untuk berbagi foto antara perangkat iOS. Dan karena menggunakan iPhoto non-destruktif editing, Anda dapat dengan mudah mengedit gambar pada beberapa perangkat atau kembali ke foto asli.

Sementara Beaming adalah proses yang sederhana, penting bahwa kedua perangkat yang diatur dengan benar, dengan pengaturan yang benar diaktifkan, jika tidak ciri-ciri tersebut tidak akan bekerja.

Kedua perangkat harus memiliki iPhoto untuk iOS aplikasi diinstal dan keduanya harus terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama, atau dipasangkan ke perangkat bluetooth sama sama. Kedua perangkat juga harus memiliki Layanan Lokasi (ditemukan dalam pengaturan utama perangkat) dan wireless beaming diaktifkan pada pengaturan yang iPhoto .

Untuk mengaktifkan Wireless Beaming dalam iPhoto, tekan ikon gear di layar utama iPhoto dan pilih Wireless Beaming.Hal ini perlu dipilih pada kedua perangkat agar foto Anda ke Beam. Sertakan Lokasi Foto juga harus diaktifkan beaming pada perangkat Anda.

Setelah Anda memiliki pengaturan yang sesuai diaktifkan, dan memiliki aplikasi iPhoto terbuka pada kedua perangkat, Anda siap untuk mulai beaming. Buka foto yang ingin Anda Beam, tekan ikon berbagi, dan pilih Beam.

Sekarang, pilih foto yang ingin Anda Beam. Terpilih Akan beam foto individu yang dipilih, akan Ditandai semua beam ditandai foto, dan Semua akan beam semua foto dalam album tertentu. Anda juga dapat mengirim berbagai foto dengan memilih Pilih, yang memungkinkan Anda untuk memilih hingga 100 foto sekaligus dengan menekan pada thumbnail.

Setelah Anda telah memilih foto yang ingin Anda Beam, tap Next dan aplikasi iPhoto secara otomatic akan menemukan perangkat iOS lainnya dengan iPhoto dan Beaming diaktifkan. Pilih perangkat yang dan tekan Foto Beam untuk memulai proses Beaming.

Anda harus mendapatkan pemberitahuan push pada perangkat lain iOS Anda menanyakan apakah Anda ingin memungkinkan foto yang akan dikirim ke perangkat itu.Tekan yes dan foto-foto akan mulai mentransfer ke perangkat kedua.

Waktu yang diperlukan untuk beam foto tergantung pada sambungan Internet Anda dan berapa banyak foto yang sedang beaming. Beaming sebanyak foto sekaligus dapat mengambil masa dan sangat penting untuk diingat bahwa foto tidak akan flagged jika perangkat Anda untuk masuk ke sleep mode.

Setelah proses beaming selesai, baemed foto akan muncul di album terpisah yang disebut beaming dalam iPhoto Anda untuk Library iOS.


Catatan bahwa jika Anda beam foto yang sebelumnya diedit menggunakan aplikasi, versi yang diedit adalah salah satu yang akan dibeam.Tapi, karena iPhoto untuk iOS suntingan yang non-destruktif, Anda boleh, jika Anda inginkan, kembali ke versi asli dan menghapus setiap suntingan diterapkan sebelum proses beaming

 

0 komentar: