Everyone is Connected

20120528

YouTube Frontrow Saingan Instagram

Youfaco.com - Kehebatan Instagram tampaknya terus dieksplorasi oleh para pesaing layanan sharing dan editing foto tersebut. Salah satunya adalah YouTube.

Situs milik Google itu secara resmi masuk ke area teritori Instagram dengan menghadirkan aplikasi yang disebut dengan Frontrow. Aplikasi ini sendiri diperkenalkan untuk pertama kalinya di Vivid Live Festival di Opera House Sydney.

"Untuk pertama kalinya, audiens di seluruh dunia dapat melihat pertunjukan live di YouTube, dan berbagi video itu dengan pengalaman baru yang dapat dikustomisasi dengan aplikasi kamera kami yang disebut Frontrow," tulis pihak YouTube melalui blog resminya.

Festival Art dan Music Vivid merupakan pertunjukan live streaming di YouTube yang boleh disaksikan secara langsung melalui komputer pengguna.

Sekilas, aplikasi Frontrow menampilkan beberapa fitur seperti zoom in and out, penonton juga boleh mengambil foto selama pertunjukan dan mengubah tampilan pertunjukan dengan beragam filter yang ditawarkan.

"Penonton dapat mengontrol posisi kamera untuk menyaksikan live performance sesuai yang mereka inginkan. Selama pertunjukan penonton dapat membaginya ke temannya," kata Google Australia Head of Marketing Lucinda Barlow. D 

0 komentar: