Everyone is Connected

20120503

Galaxy S III, Dengan Warna Putih Dan Biru?

Samsung tengah dinanti untuk membuka tirai misteri Galaxy S III. Memang, berbagai spekulasi smartphone kelas atas ini telah ramai diperbincangkan. Termasuk pula untuk pilihan warnanya, warna putih atau pun biru?

Terdedahnya Galaxy S III yang akan dibalut warna putih dan biru itu didapat GSM Arena dari sistem persediaan barang milik retailer bernama Carphone Warehouse. Dalam sistem inventory tersebut, tertulis bahwa Galaxy S III memiliki pilihan warna putih dan biru.

Namun lagi-lagi, isu ini masih sebatas rumor. Pihak Samsung belum bersuara soal kebenarannya.

Namun konon, warna biru yang ada di Galaxy S III akan hadir dengan lebih gelap. Jadi sekilas akan tetap seperti warna hitam, seperti dua seri Galaxy S terdahulu.

Hal ini pula yang sejatinya terjadi dengan Galaxy Note yang dibundling AT&T. Sebab di pasar selular Amerika Serikat, AT&T menjajakan Galaxy Note yang dibalut dengan warna ceramic white dan carbon blue. Tetapi ya itu, warna biru yang dipancarkan terlihat gelap.

Dari spesifikasinya sendiri Galaxy S III diperkirakan Akan disokong dengan layar selebar 4,7 inch 1280 X 720 pixel, kamera 12 MP, RAM 1 GB dan sistem operasi Android 4.0. Sementara prosesornya dual core, tapi tak sedikit pula yang meyakini Samsung bakal memilih quad core untuk smartphone ini. 

0 komentar: