Everyone is Connected

20120508

Facebook Messenger Hampi Sama Dengan "BBM"




Facebook telah merilis aplikasi Facebook Chat Facebook Messenger untuk perangkat ponsel pintar iOS dan Android. Salah satu ciri-ciri aplikasi itu sama dengan ciri-ciri yang khas di "BlackBerry Messenger" (BBM).

Update terbaru itu memiliki penomoran Facebook Messenger 1.7. Selain untuk sesama pengguna smartphone, aplikasi ini boleh menghubungi kawan Facebook yang sedang online lewat komputer.

Ciri-ciri yang sama dengan BBM adalah pengguna boleh melihat apakah lawan chattingnya sudah membaca pesan atau belum. Sama seperti ciri-ciri di BBM, ciri-ciri ini tidak boleh dimatikan.

Sementara untuk perangkat iOS, ciri-cirinya ditambah menjadi ada indikator saat kawan sedang mengetik pesan. Ini termasuk saat sang teman sedang menulis pesan atau membalas pesan.

Meski sudah boleh digunakan untuk iOS dan Android, ciri-ciri terbaru aplikasi ini belum boleh digunakan untuk BlackBerry. "Kami sedang menimbang untuk menghidupkan ciri-ciri ini di versi BlackBerry, tapi belum ada kepastian kapan," kata juru bicara Facebook. zdnet

 

0 komentar: