Everyone is Connected

20120528

Produk Smartphone, Facebook Rekrut Orang Apple?

Youfacom.com - Perihal Facebook yang akan membuat smartphone memang sudah terdengar lama. Situs jejaring raksasa ini bahkan dikabarkan telah mempekerjakan para teknisi software dan hardware yang sudah berpengalaman menggarap iPhone serta iPad.

Laporan tersebut datang dari New York Times yang mengumpulkan sejumlah fakta dari orang dalam Facebook. Diyakini, ponsel yang ramai diperbincangkan ini bakal dirilis pada tahun depan.

Upaya tersebut menyusul pemberitaan sebelumnya di mana perusahaan(syarikat)yang telah merampungkan penawaran saham perdananya di NASDAQ ini juga sempat dirumorkan bekerja sama dengan HTC untuk pembuatan handset.

Salah satu pekerja Facebook mengatakan pada New York Times bahwa Zuckerberg khawatir jika situs jejaring keluarannya hanya akan menjadi sebuah aplikasi di hardware buatan manufaktur-manufaktur.

Mengingat nasibnya di pasar saham yang kurang baik, Facebook memang dalam posisi bahwa ia harus meningkatkan revenue. Jadi rumor mengenai pembuatan smartphone besar kemungkinan terwujud.

Seperti yang diberitakan oleh TechRadar. Senin (28/5/2012), pihak Facebook sendiri masih menutup mulut rapat-rapat mengenai desas-desus itu. D 

0 komentar: