Everyone is Connected

20130225

14 March Samsung Rilis S IV

Youfacom.com - Samsung baru-baru ini menyebar undangan kepada sejumlah media untuk menghadiri pelancaran produk terbarunya di New York, Amerika Serikat. Diduga kuat ini adalah tanda kelahiran Galaxy S IV.

Pelancaran tersebut memang sudah diduga sebelumnya. Banyak sumber yang berspekulasi bahwa penerus Galaxy S III itu akan rilis 14 Maret 2013, dan ternyata tebakan tersebut memang benar.

Sumber dari cnet, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa tanggal tersebut adalah tanggal pelancaran Galaxy S IV. Acaranya sendiri akan digelar di New York.

Samsung sendiri telah mengirim sejumlah undangan kepada media yang beruliskan 'Samsung Unpacked', sama seperti undangan yang pernah dikirimkan untuk peluncuran Galaxy S III hampir setahun lalu.

Galaxy S IV memang sudah menjadi gadget yang mulai sering diperbincangkan, terutama dari segi spesifikasi yang katanya sudah memakai prosesor 8 core, RAM 2 GB, kamera 13 MP, serta layar 5 inchi beresolusi 1920x1080 pixel. Ponsel ini juga sudah menggunakan Android terakhir versi 4.2.2.d

 

0 komentar: