Everyone is Connected

20130208

Rumor iPhone 6 Kian Panas

Youfacom.com - Rumor mengenai kehadiran iPhone 5S hingga iPhone 6 telah cukup lama beredar di internet. Namun rumor tersebut belakangan mulai kembali ramai setelah sebuah postingan pada situs microblogging China memberikan bocoran.

Melalui postingan tersebut dijelaskan bahwa model terbaru iPhone bakal dilancarkan tahun ini. Bahkan, menurut user yang menggunakan nickname Old Yao tersebut, dirinya mengklaim telah melihat secara langsung bentuk iPhone 5S sekaligus iPhone 6.

Dikatakan olehnya, iPhone 5S memiliki bentuk yang sama persis dengan iPhone 5, sedangkan iPhone 6 memiliki bentuk yang lebih lebar dan lebih panjang serta juga lebih tipis dibandingkan iPhone 5 yang saat ini beredar.

Beberapa analis sebelumnya memang memperkirakan bahwa Apple bakal melancarkan iPhone 5S pada pertengahan tahun ini.

Prosesor yang bakal disokong pada iPhone 5S konon bakal mengusung chip A7 yang tentunya memiliki performa lebih tinggi dibanding chip A6.

Sumber dari Cnet, sedangkan kehadiran iPhone 6 yang disinyalir bakal tampil dengan ukuran yang lebih besar, lebih panjang dan lebih tipis, diduga disiapkan Apple untuk berhadapan langsung dengan Galaxy Note 2 yang memiliki layar 5,5 inch.d

 

0 komentar: