Everyone is Connected

20130220

Baru Dilancarkan, HTC One Sudah Ada Tiruan

Youfacom.com - HTC One adalah model smartphone "flagship" baru dari perusahaan(syarikat)asal Taiwan yang baru saja dirilis tadi malam.

Namun, seperti yang laporkan oleh Cnet dari GizChina, sebuah produk hasil tiruan smartphone tersebut telah "mencuri start" dan lebih dulu diperkenalkan sehari sebelum HTC One dilancarkan.

Produk tiruan itu adalah GooPhone One yang diproduksi oleh GooPhone. Perusahaan(syarikat)asal China yang satu ini memang terkenal sering membuat tiruan smartphone popular.



Tahun lalu, misalnya,GooPhone sempat membuat heboh lantaran berencana menggugat Apple terkait desain iPhone 5 di China.

Masih di 2012, GooPhone merilis versi tiruan dari iPad Mini tak lama setelah perangkat aslinya dirilis. Kali ini, hasil tiruan GooPhone bahkan telah beredar sebelum HTC One dilancarkan.

Dari foto, smartphone buatan GooPhone ini memang tampak sama dengan gambar-gambar yang disinyalir mewakili penampilan HTC One yang sesungguhnya.

Tak ada informasi soal spesifikasi teknis smartphone buatan GooPhone ini. Hanya disebutkan bahwa GooPhone One kemungkinanan bakal menyokong prosesor quad-core, dual-SIM card, dan RAM 1 GB.

HTC One sendiri kabarnya dibekalkan beragam ciri-ciri hebat, termasuk layar resolusi tinggi, prosesor Snapdragon quad-core, dan kamera dengan teknologi terkini yang sama teknologi Nokia 808 PureView.k

 

0 komentar: