Everyone is Connected

20160528

Samsung Galaxy S7 Edge Versi Batman


Youfacom.com - Seakan sudah tradisi bagi ponsel flagship Samsung untuk merilis edisi khusus superhero. Kalau Galaxy S6 Edge pernah punya edisi Iron Man, maka di Galaxy S7 Edge sekarang giliran Hero malam yang dipilih.

Seperti edisi Iron Man dulu, varian khusus ini dibalut warna yang identik dengan sang superhero. Karena Batman dekat dengan warna hitam, maka demikian juga dengan Galaxy S7 Edge edisi jagoan asal kota Gotham itu. Warna hitam mendominasi sebagian besar body ponsel flagship Samsung tersebut.

Namun sebagai pemanis, Samsung memberikan akses kelir emas di beberapa bagian. Semisal di lingkar tombol home, bingkai kamera, speaker depan dan logo Samsung sendiri. Tak luput Samsung juga membenamkan ikon Batman yang ikonik di body belakangnya.

Ikon yang dimaksud adalah logo kelelawar yang identik dengan Batman. Logo tersebut juga dikelir emas sehingga tampak elegan.

Selain itu, dalam paket penjualannya pengguna juga akan mendapatkan paket eksklusif. Isinya antara lain adalah hardcase dengan desain ala Batman, dan emblem ekslusif Batman berwarna emas.

Bahkan khusus beberapa negara kabarnya Samsung juga menyertakan Gear VR, tentu saja warnanya juga hitam. Produsen Korea Selatan ini juga menambahkan voucher konten Gear VR, sehingga pengguna boleh langsung menjajal konten-konten menarik yang disodorkan platform Gear VR.

Galaxy S7 Edge edisi Batman ini dipastikan akan dijual di Korea Selatan, China, Singapura, Rusia, Amerika Latin, dan lain-lain. Sayang harga jualnya masih belum didedahkan Samsung, meski sangat mungkin bakal berselisih signifikan dibanding versi regulernya seperti halnya Galaxy S6 Edge edisi Iron Man.

0 komentar: