Everyone is Connected

20160517

2018, iPhone Bakal Pakai Screen OLED Lengkung


Youfacom.com - Rumor tentang Apple yang bakal mengeluarkan iPhone terbaru sudah semakin banyak. Salah satu yang diharapkan adalah hadirnya layar AMOLED menggantikan LCD yang digunakan saat ini. 

Nah, rumor terbarunya saat ini adalah penggunaan layar OLED dengan desain melengkung. Sepertinya itu bakal digunakan di iPhone 7S atau iPhone 8 di tahun 2018 mendatang, seperti yang dilaporkan oleh PocketNow (16/5).

Menurut head analis UBI Research, Lee Choong-hoon, pihaknya mengungkapkan bahwa Apple akan mendapatkan beberapa pembekal untuk mewujudkan tampilan baru pada iPhone di masa depan.

Bahkan kabarnya Apple sudah sepakat untuk menjalin kerja sama dengan Samsung untuk bersedia membekalkan 100 juta panel layar OLED tahunan. Dengan begitu, sepertinya perusahaan asal Korea tersebut bakal menjadi pembekal terbesar bagi Apple dengan 60 persen dari total unit yang disediakan.

Pembekal kedua nantinya adalah rajanya AMOLED, yakni LG dengan presentase sekitar 20 atau 30 persen. Sisanya 10-20 persen bakal diisi oleh Japan Display dan rakan utama Apple, BFF-Foxconn.

Menarik untuk kita nantikan bagaimana wujud iPhone di masa depan.m

0 komentar: