Everyone is Connected

20160512

User 'Creative' Buat Logo Instagram


Youfacom.com - Perubahan logo Instagram sepertinya masih akan terus menjadi perbincangan. Reaksi pengguna bermacam-macam, mulai dari protes, pujian, sampai berkreasi membuat logo Instagram ala mereka. 

Hashtag #myinstagramlogo meramaikan Instagram, tak lama setelah jejaring sosial berbagi foto tersebut mengumumkan perubahan logo. Kreasinya macam-macam, ada yang membuat logo dari bahan makanan, bunga, atau yang memanfaatkan benda-benda di sekitar mereka. 

Berikut adalah beberapa foto yang populer. 






Sementara di luar sana banyak yang memprotes logo baru Instagram. Kreasi #myinstagramlogo sepertinya ditujukan sebagai pujian bagi kerja tim desain Instagram. 

"Bagaimana pendapatmu tentang logo Instagram? Suka atau tidak, mereka menghabiskan waktu untuk itu dan punya alasan di balik tampilan baru. Perlu satu tahun untuk desain seperti ini," jawaban akaun bernama @letteringcamp

Tampaknya memang cukup banyak yang tidak rela logo ikonik Instagram diganti. Banyak yang menilai logo Instagram baru terlihat kalah berkelas dibandingkan logo lama. 

Seperti diketahui, logo Instagram saat ini berubah menjadi minimalis dengan tampilan warna cerah perpaduan ungu, pink, oranye dan kuning.d

0 komentar: