Everyone is Connected

20160525

Apple Order 78 juta iPhone 7 Untuk Tahun 2016


Youfacom.com - Terlepas dari menurunnya jumlah penjualan iPhone untuk pertama kali atau kabar mengecewakannya desain iPhone 7, Apple sepertinya masih sangat optimis iPhone generasi barunya itu laris manis di pasaran.

Buktinya, menurut bocoran dari Taiwan, Apple telah mengorder 72-78 juta iPhone 7 untuk stock hingga akhir tahun 2016. Ini tentu jumlah yang sangat besar mengingat Wall Street hanya jangkaan Apple cuma mampu menjual 65 juta iPhone 7 sampai akhir tahun.

Menurut Mobipicker, iPhone 7 sudah mulai diproduksi oleh dua contractor rekanan Apple, Foxconn dan Pegatron. Menariknya akan ada 3 varian iPhone 7 yang dibuat, yakni iPhone 7 reguler, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro. Dan yang kita lihat fotonya di atas baru iPhone 7, belum yang Plus atau Pro.

Apple dirumorkan bakal menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada akhir September, sehingga boleh jangkaan dua handset terbaru itu rilis di pertengahan bulan September.

Seperti sejumlah perangkat Apple lainnya yang memang kerap dirilis di bulan September. Di samping itu, jarak antara perilisan dengan pelancaran ke pasaran tidak begitu lama, sekitar dua minggu atau kurang dari itu.

Menurut analis terkenal Ming Chi-Kuo dari KGI Securities, iPhone 7 akan memiliki dual kamera di bagian belakang. Termasuk iPhone 7 Plus yang bakal memiliki tambahan zoom optik. Dari sisi jeroan, iPhone 7 juga bakal diperkuat oleh chipset A10 dan mungkin tidak memiliki lubang jack earphone.

Yang lebih menarik adalah Kuo mengatakan bahwa iPhone terbaru nantinya akan tahan air dan memiliki desain yang lebih tipis dari sebelumnya.m


0 komentar: