Everyone is Connected

20160517

Xperia XA Ultra, Smartphone Jumbo Kamera Depan 16 MP


Youfacom.com - Sony baru saja memperkenalkan Smartphone terbaru yang diberi nama Xperia XA Ultra. Ukurannya yang besar dan kamera depan mumpuni menjadi keunggulan handset Android ini.

Xperia XA Ultra memang jumbo karena ukuran layarnya 6 inch. Resolusinya masih 1080p belum Quad HD. Sony mendesainnya dengan bezel atau bingkai yang sangat tipis sehingga terlihat menarik. 

Di Prosesor, Sony menyematkan chipsert MediaTek Helio P10 ditunjang RAM kapasitas 3 GB. Memori internal sebesar 16 GB yang boleh ditambah melalui slot microSD. Sedangkan sistem operasinya sudah Android 6.0.1 Marshmallow.

Handset ini mengunggulkan sektor kamera di mana bagian belakang mengusung resolusi 21,5 megapixel dengan autofokus hybrid. Dan kamera depan bakal memuaskan penggila selfie berkat resolusi 16 megapixel, lengkap dengan OIS. 

Kapasiti baterainya belum disebutkan, namun Sony mengklaim tahan lama. Di mana dalam sekali isi ulang dinyatakan boleh bertahan 2 hari. Dan dengan isi ulang cepat, Xperia XA Ultra boleh digunakan selama 5,5 jam hanya dengan waktu charge 10 menit.

Sumber dari Venture Beat, Xperia XA Ultra akan mulai diedarkan bulan July mendatang dengan pilihan warna hitam, putih serta lime gold. Sayang mengenai harganya belum diinformasikan oleh Sony.d

0 komentar: