Everyone is Connected

20160523

iPhone 7 Dilengkapi Empat Speaker


Youfacom.com - Rumor tentang iPhone 7 tidak berhenti beredar. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ponsel ini bakal dibekali empat speaker.

Hal tersebut diketahui dari vendor casing asal Italia yang memperlihatkan foto cangkang iPhone 7. Terlihat sejumlah perubahan yang dilakukan Apple pada penerus iPhone 6S itu.

Kita boleh melihat di bagian bawah tidak terdapat port jack audio. Apple menggantikannya dengan lubang speaker. Tapi keberadaan speaker tersebut tidak hanya ada di bagian bawah.

Syarikat berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat itu menempatkan dua speaker lagi di bagian atas. Total ada empat speaker yang dipunyai iPhone 7.
Kemungkinan keberhasilan iPad Pro memproduksi suara yang bagus lewat empat speakernya membuat Apple menerapkan hal sama pada ponselnya. Alhasil, iPhone 7 bakal lebih maksimal untuk digunakan saat menikmati hiburan.

Selain keberadaan empat speaker tadi, terlihat perubahan pada sisi kamera. Posisi kamera tetap di kanan, tapi LED Flash kini ditempatkan di bagian bawahnya. Pada generasi sebelumnya, posisi LED Flash di samping kanan kamera.

Tampilan bagian kamera ini turut pula menegaskan rumor yang telah beredar. Di mana Apple hanya akan memberikan dual kamera pada iPhone 7 Plus dan 7 Pro, demikian sumber dari 9to5Mac, Senin (23/5/2016).

Sebelumnya diberitakan Apple akan merilis tiga varian ponsel baru, yakni iPhone 7, 7 Plus dan 7 Pro. Ketiganya bakal ditenagai prosesor A10 dan tersemat RAM berkapasiti 3 GB.

Apple akan menyematkan NAND Flash ROM dengan tiga pilihan kapasiti, yakni 16 GB, 64 GB dan 256 GB. Rencananya ponsel ini bakal diperkenalkan September mendatang.d

0 komentar: