Everyone is Connected

20160517

Samsung Yakini Galaxy S Saingi PlayStation 4


Youfacom.com - Seri Galaxy S yang sekarang sudah sampai model S7 adalah flagship andalan Samsung, di mana dari tahun ke tahun, kemampuannya terus meningkat. Bahkan eksekutif Samsung meyakini, Galaxy S nantinya boleh melampaui PlayStation 4 di kemampuan grafis.

"Kabar baiknya adalah tiap tahun perangkat mobile flagship kami menjadi semakin powerful. Kami terus melompat. Teknologi chip kami berkembang cukup signifikan dari tahun ke tahun," ujar Mohai Pohuntu, Vice President of Emerging Platform Samsung.

"Di organisasi riset dan pengembangan kami, kami sekarang memiliki divisi grafis terdedikasi yang membuat perangkat mobile boleh sangat baik dalam menjalankan grafis tingkat tinggi. Estimasi kami, perangkat flagship kami yakni seri Galaxy S akan melampaui PlayStation 4 di 2020," katanya dengan yakin.

"Aku tahu Samsung biasanya over deliver, sehingga boleh saja hal itu terjadi lebih cepat. Jadi bayangkan ponsel Anda memiliki grafis kualiti konsol, yang juga bisa mendukung virtual reality," jelasnya.

Mohai juga menyatakan pihaknya berinvestasi besar di bidang virtual reality. Gear VR, perangkat pertama dari Samsung diklaim sudah dipakai sekitar sejuta pengguna.

"Kami ini pionir di bidang virtual reality. Kami berinvestasi sangat besar di Gear VR. Seperti yang Anda ketahui, Gear VR kami pikir adalah perangkat virtual reality pertama untuk mass market," sebutnya yang bersumber dari Venture Beat.

"Kualiti dari pengalaman pemakaiannya lumayan bagus dalam hal untuk apa Gear VR ini, yang terutama untuk video. Tentu saja kami juga memiliki game dan kami akan terus menambah game di VR," pungkasnya.d

0 komentar: