Everyone is Connected

20160512

Jadwal Pelancaran Samsung Galaxy Note 6


Youfacom.com - Samsung Galaxy Note 6 yang kabarnya akan dilancarkan pada 15 August mendatang.

Pelancaran seri-seri Note sebelumnya sering dilakukan pada gelaran IFA di Berlin, Jerman yang digelar pada bulan September setiap tahunnya. Namun tahun lalu, rilis Note 5 berlangsung di New York, sumber dari Ubergizmo, Kamis (12/5/2016). Note 6 kemungkinan juga diperkenalkan di kota itu.

Informasi tanggal pelancaran ini tentu bukan berasal dari Samsung, melainkan dari Evan Blass, yang seringkali memberikan bocoran soal pelancaran ponsel. Blass menyebarkan informasi ini melalui akaun Twitter @evleaks. "Samsung Galaxy Note akan dilancarkan di Amerika Serikat pada 15 August," tulisnya.

Rumor-rumor yang sebelumnya beredar menyebutkan akan ada dua versi Note 6 yang dilancarkan, yaitu versi biasa dan versi dengan layar melengkung. Perbedaan keduanya selain layar adalah kapasiti RAM dan resolusi layarnya.

Lalu akan ada dua jenis prosesor yang digunakan oleh Samsung, yaitu Snapdragon 823 yang belum dilancarkan dan versi dengan prosesor Exynos. Namun untuk kepastiannya kita harus menunggu sampai Samsung benar-benar melancarkan ponsel berlayar besar ini.d

0 komentar: