Everyone is Connected

20160517

Ini Dia Bocoran iPhone 7


Youfacom.com - Pengamat Apple ternama Ming-Chi Kuo dari KGI Securities mengatakan bila iPhone 7 tahun ini tidak memiliki banyak nilai jual baru. Secara keseluruhan, baik desain atau processor iPhone 7 tidak jauh berbeda dari iPhone 6s. Nah, hal itu diamini oleh bocoran foto iPhone 7 di dunia maya.

Dari beberapa foto yang diunggah di Weibo dan Twitter, terlihat bagian belakang iPhone 7 yang sangat mirip dengan iPhone 6s. Kita masih bila melihat kamera yang menonjol, sensor cahaya, dan lampu kilat LED di tepi kiri atas. Logo Apple juga masih ada di posisi yang sama.

iPhone 7 2016 Mobipicker/Twitter/Weibo

Perbedaannya dari iPhone 6s, di iPhone 7 tidak terlihat adanya garis horizontal yang ada di bawah kamera. Alhasil, iPhone 7 terlihat lebih bersih dan 'polos'.

iPhone 6S ubergizmo.com

Sebagai tambahan, ada foto lain yang memperlihatkan boks kemasan iPhone 7. Di situ tertulis "iPhone 7 Rose Gold 64GB". Memang tidak tertutup kemungkinan bila bocoran foto ini adalah palsu, namun setidaknya fans gadget cukup lega Apple kemungkinan tidak lagi membuat iPhone 7 dengan memori internal 16GB.

iPhone 7 2016 Mobipicker/Twitter/Weibo


Menurut Mobipicker, iPhone 7 sudah mulai diproduksi oleh dua kontraktor rekanan Apple, Foxconn dan Pegatron. Menariknya akan ada 3 varian iPhone 7 yang dibuat, yakni iPhone 7 reguler, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro. Dan yang kita lihat fotonya di atas baru iPhone 7, belum yang Plus atau Pro.m

0 komentar: