Everyone is Connected

20120106

Siri: Penggunaan Data iPhone Dua Kali Ganda





Apple Inc perangkat lunak pengenalan suara Siri telah mendorong pengguna iPhone 4S menggunakan hampir dua kali banyak data dibandingkan dengan pendahulunya handset, menempatkan tekanan besar pada operator, jaringan perusahaan(syarikat)Arieso kata.

"Voice is the ultimate human interface" kata Arieso Chief Technology Officer Michael Flanagan dalam sebuah wawancara di London. "Ketika Anda menurunkan hambatan," konsumen(pelanggan)akan menggunakan fungsi smartphone mereka bahkan lebih sering, katanya. Arieso, yang berbasis di Atlanta, menyarankan klien seperti Vodafone Group Plc, Telefonica SA dan Nokia Siemens Networks Oy tentang bagaimana mengelola jaringan wireless.

Apple membawa Siri, dijuluki sebagai asisten pribadi virtual, di update untuk iPhone terbaru pada bulan Oktober. Dengan beberapa kata yang diucapkan, fitur buatan artificial-intelligence membantu pengguna iPhone seperti jadwal, menulis pesan teks dan memeriksa cuaca lokal. Arieso mengatakan diukur lebih dari 1 juta pelanggan di seluruh jaringan tunggal Eropa pada daerah perkotaan dan pedesaan, tanpa mengidentifikasi operator.

Strain data-intensif perangkat dapat menempatkan tekanan tambahan pada operator selular karena mereka membangun jaringan lebih cepat. Verizon Wireless, operator terbesar AS, mengatakan pekan ini jumlah iPhone itu dijual dua kali lipat menjadi 4,2 juta pada kuartal keempat.

'Network Load'
AT & T Inc, yang tahun lalu di US kehilangan hak eksklusif untuk iPhone, telah dikritik karena dropped calls dan cakupan jaringan antar daerah yang tinggi digunakan seperti New York dan San Francisco.

Seorang juru bicara Apple yang berbasis di London mengatakan dia tidak boleh segera memberikan komen. iPhone 4S, update terbaru terlaris produk Apple, adalah rilis besar pertama Apple sejak kematian Steve Jobs, yang membantu panduan desain produk perusahaan(syarikat)dan pemasaran. Sedangkan iPhone adalah smartphone paling populer di dunia, Google Inc 's software Android lebih banyak digunakan, muncul dalam perangkat dari Samsung Electronics Co dan HTC Corp

iPhone 4S ' regular connections dengan server Apple untuk menyinkronkan aplikasi termasuk daftar musik juga dapat berkontribusi pada beban data, kata Flanagan.

Operator harus berusaha untuk membatasi tarif data mereka untuk mencegah penggunaan yang berat sebagai pelanggan definisi tinggi merekam video dan gambar dan browsing Internet dan memutar musik pada ponsel mereka. Vodafone, terbesar di dunia operator telepon, telah bergeser ke arah konsumsi berbasis penagihan untuk melindungi kapasiti jaringan.

'Getting Hungrier'
Arieso penelitian menunjukkan bahwa sebagian kecil pengguna account untuk setengah dari data yang didownload. Sekitar dari satu persen tinggi digunakan pelanggan untuk didownload setengah dari volume data, menurut perusahaan. "The hungry are getting hungrier," kata Flanagan.

Pengguna rata-rata dari Research In Motion Ltd smartphone BlackBerry terbaru, Curve dan Bold Touch, download sekitar 20% dari data dari pelanggan iPhone 4S, menurut Arieso. Sementara RIM memampatkan data, pengguna tradisional bisnes perusahaan(syarikat)juga menggunakan aplikasi yang lebih sedikit di luar e-mail, kata Flanagan.

Perkembangan perangkat lunak perintah suara dapat mempercepat sebagai produsen lebih mengadopsi teknologi, kata Flanagan. "Apa yang membuat Apple unik adalah bahwa mereka telah melakukannya dan pertama berhasil. Sumber(business.financialpost)

0 komentar: