Everyone is Connected

20120107

Apple Bakal Memproduk TV Size 50 Inci.


Rumor akan hadirnya perangkat televisi dari Apple semakin hangat di perkatakan. Bahkan, Apple dikabarkan akan menyediakan pilihan televisi itu hingga ukuran layar 50 inci.  

Rumor tentang size layar super besar itu muncul dari pemberitaan di USA Today. Sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan perangkat itu bahkan sudah ada di ruangan Jonathan Ive.

Sebelum ini, kebanyakan kabar yang beredar menyebut bahwa bentang layar televisi dari Apple itu akan seukuran televisi normal. Pesawat televisi dari Apple ini digembar gemborkan sebagai perangkat yang akan mengubah cara orang menonton televisi.

Sejauh ini, TV yang terhubung dengan internet sudah banyak dikeluarkan oleh jenama lain. Jika Apple jadi menghadirkan Apple TV atau iTV atau apapun namanya nanti, bukan tidak mungkin pasarnya akan berubah lagi.

Gejala itu boleh dilihat dari peranan Apple selama ini. Ponsel iPhone sedikit banyak telah menaikkan standar pasar soal smartphone, hal serupa dilakukan iPod pada MP3 Player dan iPad pada komputer tablet. K

0 komentar: