Everyone is Connected

20120127

Samsung Galaxy S III Telah Di Tunda Pelancarannya


Samsung dengan menunda pelancaran Samsung Galaxy S III yang sepatutnya akan dilancarkan pada acara Mobile World Congress (MWC) di Barcelona akhir Februari 2012.

Penundaan pelancaran smartphone Samsung terbaru tersebut disebabkan karena jeda pelancaran untuk wilayah Amerika Serikat dan wilayah lainnya yang dikhawatirkan bakal terlalu lama. 

Seperti yang beritakan The Verge, Samsung rencananya memang bakal melancarkan Samsung Galaxy S III  di event MWC akhir bulan depan, event yang sama tempat pelancaran Samsung Galaxy S II tahun lalu.

Pelancaran di AS, bagi Samsung, dijadikan ukuran sukses untuk bisnes perangkat mobile mereka, apalagi Samsung juga sudah berhasil mendapatkan operator telekomunasi nasional untuk segera memasarkan produknya tersebut.

Sedangkan sumber lain dari UberGizmo, penundaan pelancaran Samsung Galaxy S III di MWC tersebut disebabkan ada beberapa masalah terkait prosesor quad core yang bakal dibenamkan di ponsel terbaru tersebut.

Namun pasca pembatalan tersebut, Samsung juga belum menjelaskan kapan pelancaran resmi untuk wilayah AS dan global,. Namun, sumber dari internal Samsung sendiri, ponsel tersebut akan dilancarkan paling lambat pertengahan tahun ini.

Tablet Varian Baru atau Windows Phone?

Meski pelancaran Samsung Galaxy S III dibatalkan, publik tetap menunggu produk apa saja yang bakal dikeluarkan vendor asal Korea Selatan di acara MWC tersebut.

Terdedahnya, Samsung bakal "menyegarkan" perangkat Samsung Galaxy Tab terutama ukuran 10,1 inci yang sudah lama beredar di pasar. Kabarnya, tablet tersebut juga bakal dibekalkan dengan prosesor quad core pada tahun ini.

Atau boleh saja Samsung bakal merilis smartphone dengan Windows Phone, seperti yang dilakukannya dulu atau yang saat ini dilakukan oleh Nokia.

Atau mungkin Microsoft bakal memberi bocoran sendiri terkait hal itu karena Samsung juga sudah menjadi mitra bagi Microsoft untuk memasarkan perangkat Windows Phone. K

0 komentar: