Everyone is Connected

20120126

Samsung Hari Ini Melancarkan Tablet Galaxy 7.7 di Jakarta


Samsung nampaknya semakin sulit untuk dihentikan, Hari ini samsung kembali melancarkan seri tablet atau sabak-e (sabak elektronik) berbasis Android. Kali ini hadir dengan Galaxy Tab 7.7, sabak-e dengan layar sentuh kapasitif super AMOLED plus pertama dunia untuk tablet.

Sistem operasi Android Honeycomb yang telah disempurnakan yang mereka sebut dengan Android versi 3.2. Teknologi baru semakin membuat tablet ini semakin tipis dan makin ringan dari sebelumnya.

Jenis layar super AMOLED ini membuat ia semakin sempurna untuk warna, contrast ratio, ketajaman maupun kecepatan merespons. Ini membuat teks semakin jelas dan tajam, termasuk warna yang lengkap, tidak peduli dari sudut manapun memandangnya.

"Kekuatan tablet ini terutama memang pada layar," kata Adinda Nesvia, Produk Marketing Manager Mobile Phone Business Samsung Electronics Indonesia saat pelancaran.

Layar selebar 7,7 inci dalam format WXGA ini memiliki ukuran 1280 x 800 pixel dengan resolusi 197 pixels per inch (ppi) dan empat arah rotate.

Ketebalan hanya 7,89 mm, lebih tipis dari pensil dan berat hanya 340 gram, seberat ponsel pintar biasa. Membuat selesa jika dimasukkan dalam poket jaket, baik saat berjalan, duduk maupun berbaring.

Kerampingan ini disempurnakan dengan prosesor dual core 1,4 GHz. Kecepatan ini akan semakin menyokong kinerja multitasking, memuat halaman web lebih cepat, transisi UI yang lembut dan pengaktifan daya yang ultra cepat.

Kapasiti memori RAM 1 GB, dengan ROM yang boleh dipilih dari 16 GM, 32 GB dan 64 GB. Inipun masih diberikan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB, ini sangat bermanfaat. Dan baterai built-in 5.100 mAh yang mampu memainkan video hingga 10 jam atau musik 50 jam. K

0 komentar: