Everyone is Connected

20120117

Perangkat Lunak Jailbreak Dirilis Untuk iPad 2 iOS 5.0.1





JailbreakiPhone4S telah mengumumkan bahwa mereka telah menghasilkan sebuah aplikasi unlocking inovatif yang akan memungkinkan semua pemilik iPhone untuk membebaskan pembatasan jaringan yang disebabkan oleh update terbaru iPhone 5.0.1.

Jailbreakiphone4S dibentuk pada pertengahan 2010 dan telah berhasil Jailbroken lebih dari 1 juta iPhone di seluruh dunia, kata siaran pers.

IPhone itu sendiri dikemas dengan berbagai macam fitur dan fungsi, namun biasanya hanya tersedia pada rencana harga mahal dan jaringan yang telah ditentukan. Hal ini telah menciptakan kemarahan dalam komuniti iPhone jailbreak,karena diyakini bahwa pelanggan harus memiliki kebebasan untuk memilih harga mereka sendiri merencanakan atau penyedia jaringan.

Fitur indah dari perangkat lunak unlocking iPhone adalah bahwa setelah unlocking iPhone yang tidak akan kehilangan salah satu fitur yang besar dan fungsi dari iPhone dan memberikan kebebasan pengguna iPhone mutlak atas pilihan jaringan,dan perangkat berfungsi penuh, tambah rilis.

Perusahaan(syarikat)mengklaim bahwa, mereka telah mencapai ini dengan menggabungkan solusi yang sangat sederhana dengan departemen layanan pelanggan fantastic yang tersedia 24 / 7 melalui berbagai bentuk kontak, termasuk telepon. Sumber(ciol)

0 komentar: