Everyone is Connected

20120123

iPad 3 Akan Diiringi Dengan Siri


Apple telah rencana untuk Siri pada tahun 2012. Sebagai permulaan, kita berharap digital assistant Apple akan dimasukkan ke dalam sebuah penampilan di iPad 3 serta hangat diantisipasi Apple TV, atau iTV. 


Hari ini, kita telah menemukan Asisten Virtual Apple boleh Winging jalan ke web dan platform email - dan akhirnya akan membantu kita dengan cara pembelian online, kontrol termostat kita dan bahkan menimbang dengan nilai Tuppence selama percakapan. 

Sebuah aplikasi paten baru yang dipublikasikan pagi ini di US Patent dan Trademark Office (by  patently Apple) memberikan rincian "Intelligent Automated Assistant". Selain menerjemahkan suara permintaan pengguna ke dalam tindakan, paten Apple melanjutkan dengan mengatakan: ". Sistem ini dapat diimplementasikan dengan menggunakan sejumlah platform yang berbeda, seperti, email smartphone web, dan sejenisnya, atau kombinasinya" 

Paten juga mengisyaratkan rencana Apple untuk Siri untuk memainkan peran dalam mobil dan dalam mobil sistem hiburan. 

Sementara Siri sudah bekerja dengan baik di email dan browser Safari, paten menunjukkan Siri boleh melampaui kemampuannya saat ini dengan bekerja pada "platform yang berbeda digunakan oleh berbagai sistem operasi." 

Menariknya, paten mencakup rincian tentang perangkat lunak yang mampu mengoperasikan perangkat secara lokal atau jarak jauh, terkeluar pendapat seperti telepon panggilan, mengontrol cahaya dan suhu, perangkat keamanan dan bermain musik atau video. 

Tapi mungkin pelaksanaan Siri paling aneh boleh berkemampuannya untuk bergabung dan berpartisipasi dalam percakapan teks, menunjukkan Apple ingin Siri untuk bermain lebih dari sebuah peran aktif dalam aplikasi. Hal ini dapat mencakup apa pun dari email dan pesan instan, ke forum dan grup chat sesi, di mana Siri dapat merespon sesuai untuk melakukan tindakan, komunikasi dengan pengguna dan memberikan peringatan, misalnya. 

Ketika melangkah ke adegan Siri selama kembali melancarkan iPhone 4S pada bulan Oktober, Apple mengumumkan hal itu dalam versi beta, dan bahwa fitur tambahan akan datang kemudian.

Sementara fitur-fitur belum dikonfirmasi, satu hal yang jelas - yang dikontrol suara teknologi Apple ditakdirkan untuk pergi jauh melampaui iPhone dan ke perangkat seperti iMac, kamera, HDTV dan banyak lagi. Dan kita tidak boleh menunggu untuk mengetahui lebih lanjut. Sumber(crn)

0 komentar: